Jumat, 12 Juni 2015

Macam-Macam Meja Untuk Acara Pernikahan

sewa tenda bekasi
Tidak banyak yang tahu ternyata setidaknya ada empat macam meja yang biasanya dipasang di acara pernikahan. Kebanyakan orang yang mengadakan acara pernikahan hanya tahu bersih. Semuanya di setting oleh pihak persewaan tenda pernikahan.
Lalu, kenapa Anda harus tahu macam-macam meja yang biasanya disewakan oleh penyedia jasa persewaan alat-alat pernikahan? Alasannya klasik, yaitu masalah budget. Anda harus tahu biaya yang dibebankan kepada Anda tidak hanya tergantung pada jumlah meja yang Anda sewa, tapi juga jenis dari meja tersebut.
Seperti halnya www.sewatendacikarang.com yang menjadi salah satu penyedia sewa tenda dan alat-alat pesta di Cikarang. Mereka menetapkah harga yang berbeda untuk setiap jenis meja. Meja kotak dengan cover disewakan dengan harga Rp 40.000. Sementara meja gubuk dan cover disewakan dengan harga Rp 50.000 per unit.
Lalu, apa saja jenis meja yang bisa Anda sewa untuk acara pesta pernikahan Anda?
Yang pertama adalah meja kotak. Meja ini kecil dan biasanya digunakan untuk menyajikan makanan atau minuman yang tidak membutuhkan tempat yang besar. Siomay, es krim, atau bakso biasanya disajikan di atas meja ini.
Dengan menggunakan meja kotak ini, Anda bisa menentukan dengan mudah di mana Anda akan menempatkan meja tersebut karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Biasanya meja ini ditempat di bagian pinggir. Akan tetapi, semua itu tergantung kebutuhan dan juga setting acara pernikahan Anda.
Yang kedua adalah meja kotak panjang. Berbeda dengan meja kota sebelumnya, meja kotak panjang ini biasanya digunakan untuk menyajikan main course seperti nasi lengkap dengan berbagai jenis lauk pauk dan sayuran. Biasanya, meja panjang ini ditempatkan di tengah karena meja ini digunakan sebagai tempat untuk menyajikan makanan utama yang dihidangkan di pesta.
Berikutnya adalah meja bulat. Meja yang satu ini biasanya digunakan untuk menjamu tamu di acara pernikahan. Meja ini didesain rapih di acara pernikahan dan para tamu dipersilakan untuk menyantap hidangan di meja tersebut. Anda memerlukan meja bulat ini dalam jumlah yang banyak karena tema pesta biasanya bukan standing party. Dengan menyewa meja bulat ini, tempat yang Anda gunakan untuk menggelar pesta pernikahan akan disulap layaknya restaurant mewah dengan banyak tamu penting yang datang.
Yang terakhir adalah meja gubuk. Jenis meja yang satu ini biasanya satu paket dengan meja kotak dan meja kotak panjang jika Anda ingin menggelar acara standing party.  Meja gubuk ini biasanya memiliki ukuran yang sama meja kotak, yaitu 120 x 80 cm. Bedanya adalah adanya gubuk atau langit-langit di atas meja.
Meja ini biasanya digunakan untuk acara pernikahan outdoor. Namun, bukan tidak mungkin Anda bisa menggunakannya untuk cara pernikahan indoor. Untuk acara pesta apapun termasuk pesta pernikahan, sebaiknya Anda menyewa meja gubuk ini. Jumlahnya tergantung berapa jumlah makanan yang Anda persiapkan dan juga jumlah tamu yang akan datang.
Itulah macam-macam meja untuk acara pernikahan. Setelah Anda tahu tentang perbedaan meja tersebut, diharapkan Anda tahu persis sebenarnya seberapa besar jumlah dana yang harus Anda persiapkan untuk menyewa alat-alat pesta. Yang jelas, setiap jenis meja disewakan dengan harga yang berbeda. Untuk info lebih lengkap tentang harga meja tersebut, Anda bisa lihat list harga di www.sewatendacikarang.com. Selain itu, Anda juga harus mengetahui apa saja yang perlu Anda sewa di situs tersebut. Buatlah pesta pernikahan Anda menyenangkan, bukan hanya untuk Anda dan pasangan, tapi juga untuk semua tamu undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar