Minggu, 05 April 2015

Sewa Kursi Plastik

Sewa kursi plastik merupakan barang pembantu untuk menggelar suatu acara pernikahan, sunatan, pengajian dan acara-acara lainnya yang mengundang tamu dengan jumlah banyak. Kursi memang sangat lah di butuhkan dalam suatu acara agar para tamu undangan bisa duduk nyaman di acara pesta tersebut. Untuk saat ini ada bermacam-macam jenis kursi yang di sewakan untuk sebuat acara pesta, yaitu ada kursi futura , kursi futura + cover + pita, kursi lipat chitos, dan yang sering kebanyakan di pakai yaitu kursi plastik + cover.

Kenapa banyak pelanggan memilih memakai jenis kursi plastik, karna jenis kursi ini, harga sewa nya relatif lebih murah, jika dibandingkan dengan harga sewa kursi futura dan kursi lipat chitos, dengan itu kebanyakan dari mereka memilih kursi plastik untuk memenuhi kebutuhan acara pesta nya. Untuk tampilan kursi plastik juga tidak kalah mewah, dengan kursi futura + cover, karna sebagus apapun kursinya jika sudah di balut dengan kain pembungkus nya (cover kursi nya) semua akan terlihat sama, yang jadi perbedaan nya nanti jika pada saat di dudukinya saja, mungkin kursi futura agak terasa nyaman jika di duduki nya, karna dia memakai lapisan busa yang sangat tebal dan sangat empuk, berbeda dengan kursi plastik yang tanpa lapisan busa. Tetapi jika di bandingkan dengan harga nya sangat jauh berbeda, untuk harga kursi futura + cover + pita saja, di bandrol dengan harga 12,500 / unit. Sedangkan untuk kursi plastik + cover + pita di bandrol dengan harga 4000 / unit, jelas kursi plastik lebih ekonomis di harga sewa nya. 

Jadi untuk anda yang ber budget minim dan menginginkan tampilan kursi yang mewah, anda bisa memakai kursi plastik + cover + pita. Kami yenita tent sebagai jasa sewa tenda dan alat-alat pesta terlengkap di cikarang, siap membantu anda, untuk menyediakan jasa sewa kursi plastik. Khusus nya di wilayah cikarang, karawang dan jabodetabek. Jika anda berminat bisa langsung kontak kami di 08569047371 atau 085697971850.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar