Senin, 18 Maret 2013

SEWA TENDA DEKORASI CIKARANG

Seringkali anda sulit mencari jasa sewa tenda cikarang yang bisa mengerjakan tenda dekorasi, dan sekarang kami yenita tent menyediakan jasa sewa tenda dekorasi di cikarang dengan kualitas yang baik dan dikerjakan dengan tenaga-tenaga terlatih dan terampil dalam bidang dekorasi kain tenda. karna kami ingin menjadi yang terbaik di wilayah cikarang dan bekasi, semua kami berikan demi kepuasan para pelanggan.

jadi untuk anda yang memerlukan sewa tenda dekorasi bisa menghubungi kami melalui tlpn, sms, atau langsung datang ketempat kami. harga sewa tenda dekorasi yang kami tawarkan juga bisa dibilang harga murah kualitas super, dengan berbagai desain perpaduan warna serta banyak berbagai pilihan warna untuk memadukan dengan tema acara pesta anda.

Salam Yenita Tent

1 komentar:

  1. Halo pak, saya seorang marketing kususnya bidang sewa tenda dan perlengkapan lainnya. Jika berkenan mohon diberikan daftar harga untuk saya jual kembali. Website saya lumayan ada di halaman 1 google.com/search. boleh dikunjungi di http://agustinasewatenda.com . Terima kasih pak, mohon jawabannya.

    BalasHapus